Mengungkap Mitos Insomnia

Insomnia adalah gangguan tidur, energi, menyebabkan gangguan tidur, mood, kualitas hidup dan kinerja, Anda dapat meningkatkan mengambil kesehatan. Jika Anda merasa sekeras selalu tidur, tidak bisa segera tidur setelah bangun tidur, ada kemungkinan insomnia. Gejala lain insomnia di malam hari untuk bangun berkali-kali, tidak tidur bahkan jika lelah, lelah, dan suasana hati yang buruk, ada insomnia, seperti kesulitan berkonsentrasi.Beberapa isu yang berkaitan dengan tidur adalah salah satu faktor yang menyebabkan itu dianggap sebagai solusi yang dapat mengurangi susah tidur dapat berlangsung selama beberapa hari atau minggu. Hal-hal ini belum tentu benar. Berikut adalah beberapa.


Mitos 1: Anda dapat menonton bantuan TV dalam proses tidur. Ketika meningkatkan tingkat hormon melatonin di otak sebelum tidur, sehingga lebih mudah untuk tidur. Namun, suara dan cahaya dari layar TV atau komputer, Anda dapat benar-benar mengurangi tingkat melatonin.

Sebaliknya, Anda dapat mendengarkan musik yang bagus berirama untuk membantu Anda tidur dan bersantai.

Mitos 2: Tubuh Anda akan terbiasa untuk waktu tidur kurang.

Mitos ini sangat serius karena kurang tidur. Lelah tubuh, dan risiko kecelakaan saat mengemudi, dan kinerja yang buruk dari pekerjaan, dan dapat ringan untuk masalah serius seperti masalah kesehatan yang serius. Anda akan dapat mempersingkat jadwal tidur waktu, tetapi tubuh Anda masih dalam harus memiliki cukup dewasa waktu tidur 7-8 jam.

Mitos 3: Anda dapat mengganti jam yang hilang dari tidur.

Satu-satunya cara untuk tidur waktu "make up" untuk, jadwal Anda hilang, adalah bahwa jenis terutama berdampingan setiap hari tidur. Jika Anda mengganti tidur sepanjang hari tidur panjang akhir pekan beberapa jam pada akhir pekan, dan gangguan benar-benar oleh jam biologis Anda sendiri. Setelah semua, praktek ini sebenarnya kurang mungkin untuk tidur dengan Anda.

4 Mitos: tidak ada yang salah minum obat tidur terus-menerus.

Pil tidur membantu untuk tidur hanya bila Anda menghabiskan malam. Namun, obat ini, Anda tidak akan mampu menghadapi penyebab yang mendasari insomnia. Bahkan dalam jangka panjang, selain menyebabkan kecanduan, obat ini, perubahan nafsu makan, diare, sakit kepala, mulut kering atau tenggorokan, sakit maag, dan dapat menyebabkan efek samping seperti sakit perut dan kelelahan. Mampu mendeteksi akar penyebab pengobatan gangguan tidur adalah solusi terbaik untuk pengobatan insomnia.

Mitos 5: Siesta akan menjadi solusi untuk mencegah insomnia.

Knapp, dan membawa dia efek yang berbeda pada setiap orang. Beberapa orang, untuk memperbarui sekitar 15 menit dari tidur dan tubuh dalam satu hari, Anda mungkin merasa bahwa tidur di malam hari mudah. Namun, jika sihir untuk insomnia, biasanya, tidur di malam hari lebih sulit.

Mitos 6: masalah tidur, karena mungkin hilang dengan sendirinya, tidak perlu berurusan dengan masalah umum. gangguan tidur, dapat menyebabkan rata-rata penyakit serius, atau masalah lainnya. Dalam rangka untuk menyelidiki penyebab utama gangguan tidur, dianjurkan bahwa Anda segera pergi ke dokter.