Ketahui Cara Efektif Berhenti Merokok

Semua orang tentu tahu efek buruk dari merokok terhadap kesehatan. Merokok dapat merusak paru-paru dan menyebabkan penyakit jantung, bahkan stroke. Namun, tetap saja tidak mudah untuk merokok sudah selesai. Penghentian merokok merupakan langkah penting bagi seseorang untuk memiliki kesempatan untuk menjalani hidup berkualitas lebih sehat dan lebih baik. 


Dengan mengikuti beberapa cara efektif, setiap orang bisa menghentikan kebiasaan ini selamanya. Sulit untuk berhenti merokok dulu, dan beberapa orang tidak merokok. Namun komitmen menjadi mantan perokok akan mendukung usaha untuk mengakhiri kebiasaan tersebut. Studi menunjukkan bahwa orang paling sukses yang berhenti merokok adalah dengan menggunakan beberapa metode. Pilih dan luncurkan strategi terbaik untuk berhenti merokok. Juga berhenti merokok karena merokok Anda. Berhenti merokok Siapkan diri untuk tetap merokok Siapkan diri untuk tetap Tiga langkah penting yang harus diterapkan dalam membuat keputusan untuk berhenti merokok Efektif Anda bisa memasukkan dokter untuk menemukan cara dan strategi. Agar berhasil dalam tiga langkah, ada banyak cara, dalam hal terapi penggantian nikotin, serta banyak cara yang bisa membantu membuat perubahan gaya hidup lebih sehat. Ada berbagai cara efektif lainnya untuk berhenti merokok, yang juga bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari seperti.
Buat daftar alasan untuk berhenti merokok dan target waktu.

Tuliskan daftar alasan mengapa Anda ingin berhenti merokok, dan di mana Anda ingin menyimpan alasan-alasan itu. Alasan untuk membuatnya penting untuk perubahan. Alasan dan maksud bahwa Anda datang dari diri Anda untuk merokok berhenti selamanya membuatnya mudah. Mulailah dengan menghapus semua asbak, korek api dan tembakau dari genggaman Anda.

Bila Anda juga menentukan batas akhir target saat Anda mulai berhenti merokok, saat Anda benar-benar menghentikan kebiasaan tersebut. Jangan lupa menghentikan fase merokok Anda dan beritahu keluarga Anda bahwa teman, saudara, dan orang lain akan memberi dukungan kepada Anda dan memberi Anda rokok.

Gejala terjadi dalam mengantisipasi awal merokok

Saya merasa sakit (mual), sakit kepala, insomnia, gugup dan emosi, biasanya terjadi di awal penghentian merokok. Hal ini dijadwalkan untuk mengurangi nikotin menjadi gejala fisik. Umumnya, kondisi ini puncak dalam 12-24 jam secara bertahap akan sembuh dalam 2-4 minggu.

Ada hal lain yang mungkin Anda hadapi karena memiliki gejala batuk serius, karena saluran udara di tubuh kembali bekerja. Terus fokus pada tujuan Anda dan jangan tergoda untuk merokok, meski batu semakin memburuk saat Anda berhenti merokok. Gejala batuk perlahan melambat sendiri.

Medis

Biasanya, perawatan medis yang digunakan untuk pengobatan kecanduan merokok adalah terapi penggantian nikotin. Efek nikotin juga bisa didapat dari tablet, patch, inhaler, semprotan hidung, aspirasi, permen karet, yang semuanya mengandung nikotin. Dr. juga bisa menjelaskan obat-obatan medis seperti bupropion atau varenicline.

Terapi alternatif

Berhenti merokok dan metode lainnya adalah menerima perawatan alternatif seperti hipnosis dan akupunktur. Hipnosis adalah proses konsentrasi dalam keadaan santai pikiran, untuk mengubah perilaku. Prosedur ini sulit untuk diselidiki apakah orang benar-benar efektif melakukan penghentian merokok. Namun, beberapa orang merasa bersikeras pada keuntungan mereka. Jika Anda ingin mencoba, dokter dapat merekomendasikan terapis profesional hipnotis. Pada saat bersamaan, biasanya berlaku untuk penggunaan akupunktur sebagai bentuk pengobatan untuk berhenti merokok di telinga. Meski tidak efektif, terbukti secara ilmiah, berlisensi, tidak ada salahnya jika mengikuti petunjuk dokter Anda.

Ubah rutinitas dan hindari pemicu

Hindari faktor-faktor yang bisa Anda dapatkan saat kembali merokok, seperti minum kopi, minuman beralkohol dan pergi bersama perokok lainnya. Jika Anda terbiasa merokok setelah makan, Anda bisa mengganti cara menemukan cara lain untuk menyikat permen karet, kacang-kacangan, makanan ringan, biji labu, atau gigi Anda seperti berjalan yang bisa saya lakukan. Jika Anda terpaksa menghadiri upacara tersebut, minum jus buah dan perhatikan minuman tembakau dan minuman beralkohol. Ini akan menjadi sibuk sendiri, atau hobi Anda dengan aktivitas seperti berjalan kaki, berolahraga, dll saat Anda ingin merokok putus asa. Jangan lupa minum lebih banyak air atau jus buah.

Dia tidak mengatakan "Siapa" untuk merokok

Dalam upaya melatih diri, jika Anda memutuskan untuk berhenti merokok. Mungkin, kadang-kadang, Anda cenderung merokok, dan berkata: "Dia tidak melakukan salah satu tongkat, tolong lakukan gagasan ini." Hanya karya rokok yang bisa menuntun Anda melewati kebiasaan merokok