Dalam setiap bagian dari tubuh, pertumbuhan jerawat mungkin dalam cara. Termasuk ketika ada leher jerawat. Hal ini penting untuk mengetahui bagaimana menangani penyebab jerawat yang benar dan leher. Jerawat, biasanya muncul ketika seseorang di usia remaja. jerawat Namun, pada beberapa orang dengan kondisi tertentu, masih ditampilkan setelah usia 30 ~ 40an.Umumnya, itu akan ditampilkan dalam menghadapi jerawat. Namun, kurang sering untuk menampilkan punggung, dada dan bahu jerawat, termasuk jerawat di leher.


Jerawat, biasanya itu terjadi ketika pori-pori tersumbat. Namun, penerapan jerawat di leher, dapat disebabkan oleh berbagai faktor. kebiasaan ini, terutama bila berkeringat dapat menyebabkan leher jerawat, tidak teratur membersihkan leher.Kemudian, jerawat terjadi pada leher, produk rambut, pelembab, tabir surya, gunakan make-up mungkin ingin campur tangan dalam produksi minyak dalam tubuh. Oleh karena itu, ketika memilih make-up produk, kami menyarankan Anda menghindari berbasis minyak make-up untuk menghindari penyumbatan pori-pori yang menyebabkan jerawat.

Selain itu, leher jerawat juga perubahan di leher, hormon, stres, diet, dan ada kemungkinan bahwa rambut panjang yang datang dalam kontak dengan obat genetik terpengaruh.

Penggunaan obat jerawat
Ada beberapa jenis obat jerawat, Anda bisa bebas untuk membeli tanpa resep. Namun, untuk menghindari efek yang tidak diinginkan seperti alergi dan iritasi, ini adalah untuk berhati-hati. Terbaik untuk berkonsultasi dengan dokter kulit pertama dan menjadi baik. Jerawat produk obat, biasanya dapat, krim, gel, baik dalam bentuk, seperti solusi. Sebelum menggunakan, silahkan baca petunjuk tentang cara menggunakan hati-hati.
benzoil peroksida
Benzoil peroksida, menghilangkan bakteri penyebab jerawat, adalah mungkin untuk mengurangi peradangan. Namun, pada saat awal penggunaan, mungkin lebih buruk sebelum mendapatkan jerawat lebih baik. Ini mungkin terkelupas kulit dicat kemerahan. Untuk mendapatkan hasilnya, beberapa minggu, silakan gunakan secara teratur.

asam salisilat
Dalam jerawat ringan, asam salisilat adalah untuk membuka pori-pori tersumbat, hal ini membantu untuk mencegah hama dan lesi kulit. Hanya kulit kering, hal itu mungkin terjadi setelah mengupas menggunakan obat ini.

belerang
Belerang, untuk mengatasi penyumbatan pori-pori, dan membantu untuk melawan bakteri penyebab jerawat.

Dalam jerawat lebih parah, Anda akan perlu menggunakan obat jerawat ini berdasarkan resep dari dokter. Obat ini dapat diberikan secara topikal obat, mereka mengambil obat, atau dalam kombinasi dengan terapi pengobatan lainnya. Anda harus dirumuskan obat jerawat, dan antibiotik topikal dan oral seperti klindamisin dan eritromisin, retinoid, Oasutritinoan termasuk Asam Azelaic dan obat-obatan lainnya.
Penggunaan bahan-bahan alami
Selain hanya menggunakan obat, Anda juga memiliki pilihan untuk mengobati jerawat pada leher dan tubuh lainnya. Hal ini diyakini bahwa bahan-bahan alami untuk mengatasi jerawat.
anggur
Buah anggur dapat digunakan sebagai pembersih alami wajah. persiapan buah anggur segar, dipotong menjadi dua bagian, silakan. Kemudian, perlahan-lahan Tocco wajahnya. Harap mencuci mereka dengan air dingin. Anda dapat mencoba efektivitas anggur ini, tetapi tidak cukup bukti klinis yang menunjukkan kemampuan untuk pengobatan jerawat secara efektif.

es batu
Anda akan dapat memeras jerawat meradang dengan menggunakan es batu. Namun, silakan menghindari menyisipkan es langsung pada wajahnya. Es yang dibungkus dengan kain sebelum menekan. Untuk melayani sebagai tidak terbukti pengobatan jerawat, tetapi es batu hasil pada suhu rendah langsung ke daerah jerawat, meredakan kemerahan, dan diharapkan dapat mengurangi jerawat. Kulit, kain, pastikan bahwa permukaan es yang digunakan dalam kondisi bersih.
madu
Jika dibiarkan dengan madu 30 menit pada kulit jerawat, Anda bisa menggunakan madu. Kemudian, pertama bilas dengan air hangat, bilas lagi dengan air dingin, itu akan ditutup kembali pori-pori. Sekarang, sebelum mendaftar ke wajah, pertama dengan air hangat untuk membuka pori-pori, direkomendasikan bahwa Anda mencuci wajah Anda. Pastikan bahwa jenis madu digunakan secara alami, tidak mengandung komponen tambahan. Berdasarkan penelitian, menggunakan madu, tetapi tidak menyebabkan hasil yang signifikan dalam pengobatan jerawat, Anda masih bisa mencobanya.

jeruk nipis
Memanfaatkan lemon, karena mengandung asam askorbat dan bertindak asam sitrat sebagai antioksidan dan obat-obatan alami Holding, dan diyakini untuk mengatasi jerawat, ada kebutuhan untuk penelitian lebih lanjut untuk membuktikan keaslian. Dalam upaya untuk mengatasi jerawat, gosok jus lemon pada wajah menggunakan sepotong kapas, dan berdiri di malam hari. Harap mencuci muka keesokan harinya. Jika Anda alergi pada kulit, d